Thursday, December 24, 2009

sooo worth to wait and watch!

did i ever mention that i'm a big fan of tim burton?
entah kenapa gue suka banget ama film-filmnya dia.
so ... magical. well i dont know how to describe his movies in a better word.
film-filmnya dia memiliki ciri khas tersendiri yang bikin kita komentar "hmm ni film tim burton banget!" seperti suasana yang agak gloomy dan misterius, dark, plus special effect yang oke dan sangat imajinatif.

sekitar beberapa bulan yang lalu, gue menemukan sebuah artikel mengenai film terbaru tim burton yang akan release pada bulan maret 2010.
the title is alice in wonderland.
and guess whaaaat?
the main cast is JOHNNY DEPP! one of my favourite actors.
btw udah nggak mengherankan sih klo johnny depp yang jadi main actor, secara ini udah kesekian kalinya dia jadi main actor di filmnya tim burton. dan lagi-lagi helena bonham-carter juga memperoleh peran penting dalam film ini. they really are mr. burton's favourite huh?

aaanyway.
foto-foto yang ada di artikel itu udah langsung bikin gue jatuh cinta, mupeng, ngiler, intinya langsung membuat gue berpikir "oh. my. god. it is a must-watch movie!" x'D

some pictures from rottentomatoes.com :


and soooooooo teaser trailer:


note
: kenapa sih para filmmaker itu tau banget cara bikin trailer yang bikin gue nyaris mati penasaran? aaaarrrrggghh.

0 comments: