Monday, November 16, 2009

ehem sebenarnya ...

butuh keberanian dan urat malu ekstra bagi gue untuk nulis postingan kali ini.
kenapa?
karena postingan ini membuktikan bahwa gue menjilat ludah gue sendiri dan mengingkari omongan-omongan gue selama ini.

oke here we go.
hmmm entah kenapa, serius beneran ga tau kenapa ...

kok tiba-tiba gue ngidam blackberry ya?

HAHAHAHAHAHAHA silakan tertawa dan menghina-dina gue.
dari duluu ampe sekarang gue selalu memandang rendah blackberry saking menjamurnya tu smartphone selebar kalkulator, mengingat gue adalah orang yang memiliki toleransi rendah terhadap barang-barang pasaran apalagi klo gue juga adalah pengguna barang tersebut.
tapii yaa entah kenapa sekarang gue mupeng banget liat blackberry.
mupeng dalam artian pengen punya dan jadi pengguna tentunya, bukan pengen gue bejek-bejek atau gue goreng pake tepung.

hmmm awalnya sih gue cuma pengen blackberry gara-gara tertarik ama fitur ubertwitter-nya aja.
secara klo pake handphone gue (nokia 5800) agak-agak ribet klo mau nge-twit.
bisa sih pake snaptu atau via situs mobile tweete tapi teteup aja rasanya lebih ribet dari ubertwitter.
bermula dari ubertwitter, lanjut lah ketertarikan gue ke fitur-fitur lain.
cuma satu fitur doang yang bikin gue ga napsu ma blackberry yaitu facebook for blackberry karena gue sedang mencoba mengurangi ketergantungan gue ke facebook. pake opera mini aja udah bikin gue buka facebook 10x sehari, apalagi klo ada facebook for blackberry?

ah tapi teteup aja gue ngidam blackberry.
awalnya gue ngidam blackberry 8900 alias javelin, kaya' punya nyokap gue.
ketika nyokap gue pusing gimana cara make blackberry, gue udah ngarep banget tu blackberry bakal dilungsurin aja ke gue.
tapi sayangnya tidak hahahahaha.
dan sekarang gue ngidam blackberry 8520 alias gemini.


katanya sih harganya murah, sekitar 2-3 jutaan. aaaww makin mupeeeng.
apalagi namanya gemini hahahahaha ga penting.
hmm klo IP gue semester ini di atas 3 dikasih ga ya? hoho ngarep.

0 comments: