Sunday, May 17, 2009

teary saturday night.

klo lo mengira post ini mengisahkan tentang betapa menyedihkannya malam minggu yang baru gue alami, then you were wrong.

I did cry a lot last night but that’s because of the other things instead of my personal problems.


akhir-akhir ini gue lagi keranjingan banget dengerin lagu-lagunya depapepe.

tiap nyalain laptop, gue pasti langsung mengaktifkan winamp yang udah playlist-nya full of depapepe.

dan dari kmaren ada sebuah lagu yang menarik perhatian gue.

well banyak siih lagu yang menarik perhatian gue, tapi khusus kali ini marilah kita berfokus pada satu lagu yang menjadi pembahasan dalam post kali ini.

judulnya apa?

pertanyaan bagus, karena gue ga tau judulnya apa.

di playlist gue cuma tertera simbol-simbol aneh gitu, kaya’nya gara-gara judulnya sebenernya ditulis dlm nihongo deh. tapi ketika gue cek di properties file, tertera “weatherrock” di bar judul, entah itu judul lagunya ato bukan.


lagunya slow gitu, dan terdengar sendu.

entah kenapa tiap kali denger tu lagu, rasanya sediih banget.

it doesn’t bring back any memories, tapi entah kenapa perasaan gue jadi kebawa mellow tiap denger tu lagu.

it’s funny since the song has no lyrics. wajar aja klo gue ngerasa sedih denger sebuah lagu karena tersentuh ama liriknya yang sedih, lah tapi ini kan lagu instrumental?

tapi justru di situ nilai lebihnya. top parah deh depapepe, ampe bisa bikin lagu yang bisa menyentuh perasaan seseorang. *beuuh*


aaanywaii.

dan pada malam minggu kmaren, sepulang dari rapat ME di kampus, sambil guling-guling sendirian di kasur, gue mendengarkan lagu itu.

and guess what? I cried.

ga bisa dijelasin, tapi tau-tau aja air mata gue menetes sendiri dengerin tu lagu. we o we. wow. yaa tapi ga ampe crying out loud gitu, cuma sedikit meneteskan air mata ajah.

okay gue emang lagi punya beberapa masalah pribadi, but I swear I didn’t cry because of them. yah tapi ga tau juga sih apakah gue nangis bener-bener pure karena lagu ini, ato justru irama sendu lagu ini yang membangkitkan perasaan sedih gue atas masalah-maalah yang sedang gue hadapi.

who knows?

two thumbs up buat depapepe!


setelah puas guling-guling sambil dengerin depapepe, gue bertolak ke kost regni buat nonton bareng DVD madagascar 2 dan marley & me yang baru gue sewa di bimasakti, bertiga ma tika juga.

awalnya kita nonton madagascar 2 sambil ngakak-ngakak, jelas.

kemudian dilanjutkan dengan marley & me, sebuah film drama comedy tentang sepasang suami-istri (owen wilson & jennifer aniston) yang berencana memelihara seekor anjing, marley, setelah mereka menikah.




buat yang blom nonton marley & me dan ga suka spoiler, mending ga usah lanjutin baca post ini.

intermezzo : ga tau kenapa gue suka banget ma jennifer aniston, she is one of my favourite actress, dan gue ga habis pikir kok bisa ya brad pitt ninggalin cewe’ kaya’ dia demi seonggok angelina jolie? well oke nggak “seonggok” juga siih tapi menurut gue masih bagusan aniston ketimbang jolie.


aanyway.

marley is THE WORST DOG in the world.

gue mendingan bunuh diri daripada miara anjing hiperaktif dan super rese’ kaya’ dia. oh well bunuh dia lebih tepatnya.

sepanjang film dipenuhi dengan adegan-adegan betapa SANGAT MENYUSAHKAN-nya si marley ini, yang bikin gue heran setengah mati kenapa si wilson & aniston teteup bertahan miara dia selama bertahun-tahun.

but in the end, walopun sepanjang nonton film dipenuhi dengan gerutuan-gerutuan gemes karena kesel ma marley, gue bertiga nangis di adegan terakhir. bukan nangis sekedar netesin air mata doang tapi bener-bener nangis, ampe hidung gue mampet dan gue ngabisin beberapa lembar tisu regni. oh man, ending-nya sedih gila.


seinget gue, gue ga pernah nangis seheboh ini gara-gara nonton film.

terakhir nangis karena film, klo ga salah film I am sam-nya sean penn dan itu pun kaya’nya ga nyampe bikin hidung gue mampet.

ah jadi pengen miara anjing.

tapi OGAH klo anjing kaya’ marley. *teteup*

1 comments:

fikri said...

gw komen tentang reaksi tubuh lo ketika mendengarkan lagu aja yah rum. *btw follow blog gw juga dong, hehe*

gw juga pernah mendapat reaksi yang aneh ketika mendengar lagu. oke lagu itu lagu radioead - no surprises. *mungkin lo akan mendengarkan* tanpa disuruh gw langsung bangun dan mematikan lampu. terus gw ke posisi depan laptop lagi. dan ketika reff, lo tau apa yang terjadi. gw kejang! beneran ini ga boong. badan gw kejangkejang sendiri.

entah mengapa. dan reaksi ini kembali ketika gw mendengarkan Efek Rumah Kaca - Melancholia. astaga. gw udah kayak orang step saat itu rum.

gw sangat menganggap yang bikin lagu itu adalah nabi gw. hahaha.