Saturday, May 9, 2009

renungan di malam minggu.

sedang hotspotan berdua ma sasa di suatu tempat di malam minggu yang tenang.
tenang?

err bohong besar sebetulnya hahahaha.

ketika gue memutuskan untuk mengansoskan diri atau online sendirian di tempat yang ga jelas, itu berarti gue sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja.

tadinya sih gue berencana buat sendirian aja, tapi setelah gue pikir-pikir gue pengen ansos tapi gue juga ga pengen sendirian. yaudah gue ajak sasa yang notabene netral, dalam artian orang yg sedang tidak memiliki masalah apapun ma gue.


aanyway.
ga tau sih yang sedang melanda gue ini emang pengaruh PMS ato bukan, tapi kaya’nya sih iya.

beberapa minggu lalu gue bisa berbangga diri menganggap diri gue sudah lebih dewasa dari sebelumnya dengan cara bisa lebih mengontrol emosi, belajar bersikap lebih cuek, lebih bisa menerima perbedaan dan memahami orang-orang terdekat gue, dan sebagainya.
tapi sejak minggu lalu, semuanya balik lagi ke NOL.

gue kembali mengalami krisis kepercayaan terhadap hampir semua orang, terutama seseorang yang memiliki hubungan deket ma gue. apapun yang dia lakukan yang kurang sesuai ma perasaan gue, sekecil apapun masalah yang ada, selalu gue tanggapi secara berlebihan. apapun yang dia bilang memang gue terima tapi dengan embel-embel “hmm ini dia jujur apa bo’ong ya?”.

tapi terlepas dari PMS ato nggak sih emang gue memiliki kecenderungan untuk kurang bisa percaya ma orang, khususnya orang yang pernah nyakitin gue sebelumnya.


gue bener2 berharap ini semua cuma PMS dan minggu depan gue udah kembali jadi arum yang sebelumnya, amiiiin.

3 comments:

AULIA ALDJAWA said...

Arumita...sebenernya...mungkin...elo punya alter ego kaya gw...yah kan???
hahaha

tuh gw udah comment...btw blog sengaja gw pake bahasa inggris biar bahasa inggris gw gak mati...hohoho

laa said...

yaoloh mih..
PMS periodN lama amad..

rumii said...

hahahaha cuma 2 minggu sih.
tapi emang pada dasarnya aku orangnya pemarah dan emosian huhuhu.