Sunday, April 26, 2009

jumat siang nan indah.

jumat sore gue agak lebih bersemangat pengen menceritakan hal ini di blog, tapi sekarang kok biasa aja ya? mungkin karena badan gue sekarang kerasa sakit semua dan memar2 biru mulai bermunculan di paha dan lengan gue.

 

well okay gue abis jatoh dari motor jumat sore.

it’s not my first time, since gue pernah jatoh juga dari motor dulu pas latihan, tapi itu udah lebih dari setahun yang lalu.

dan ini juga pengalaman kedua gue bermasalah ama gorong2! fu*kin’ sh*t, ada apa dengan arum dan gorong2?

buat yang blom tau, pas SMA dulu kaki gue pernah kejeblos masuk gorong2 di depan pasar mayestik, cerita lengkapnya bisa dibaca di sini.

 

aanywaaaii.

jadi gini ceritanya.

jumat siang, sehabis kuliah pemasaran global yang sangat melelahkan, menegangkan, dan mengasyikkan (yang terakhir bohong besar) bersama ibu sari winahjoe, gue dan tika bertolak menuju sego teri buat makan siang. regni juga bareng kita, tapi dia abis kuliah agama. tika dan regni mengendarai pino (vega R merah AE 3257 BC), gue di belakang mereka mengendarai shiro (beat putih B 6478 CNB).

setelah kenyang makan siang, kita berencana ngenet di warnet dhelovvi. apa daya ternyata lagi disconnect entah kenapa. kita pun banting setang (kan naik motor, bukan mobil, hahaha krik krik krik) ke net2u di selokan mataram. ah sial ternyata lagi disconnect juga. ada apa dengan warnet2 siang inii?

 

beberapa meter setelah net2u, ternyata internet hasil buka! horeee.

setelah parkir, kita bertiga pun langsung masuk ke bilik masing2 dengan hati riang.

sekitar sejam kemudian, tika ma regni pun pulang duluan sementara gue masih asyik berseluncur di dunia maya.

setengah jam setelah tika-regni cabut, gue mulai merasa bosan dan memutuskan buat pulang. pas gue bayar ke kasir, oh yes hujan mulai turun dengan indahnya.

gue suka hujan, tapi tidak ketika gue sedang di luar rumah.

 

pas gue keluar dari warnet, hujannya blom gede2 amat, masih gerimis yang agak deres gitu lah, makanya gue memutuskan buat nekat aja menembus hujan, meskipun sebelumnya gue pernah bersumpah untuk tidak naik motor pas hujan karena gue blom terlalu lancar naik motor dan jalanan pasti licin kan pas hujan.

gue sebenernya bawa jas hujan tapi males gue pake hehehe secara gue mikir kost gue kan ga jauh2 amat dari warnet, dan toh abis ini gue ga kemana2 lagi jadi gpp lah berbasah-basah ria.

 

gue pun melaju dengan kecepatan agak rendah, yaa sekitar 20-30 doang lah.

pas gue nyampe di deket kost putri almawaddah, hujannya tiba2 jadi deres aja gitu yaaa, super nice and lovely bangeeett. yaudahlah akhirnya gue yang cuma pake jaket kain ini pun mulai basah kuyup.

mendekati ujung jalan, gue ga ada feeling apa2.

belakang gue kosong, ga ada motor lain di jalur sebelah, di depan gue cuma ada satu cowo’ yang lagi naik sepeda.

di ujung jalan, which is tepat di depan rumah makan padang ronah, ada gorong2 yang melintangi jalan. berhubung pernah punya pengalaman buruk dengan gorong2, gue ga pernah nyaman melewati gorong2 manapun, termasuk gorong2 di ujung jalan itu.

 

mendekati ujung jalan dan gorong2, gue melambatkan kecepatan. ya iyalah wong gue mau belok.

kecepatan gue udah di bawah 20 pas berada di atas gorong2 itu, makin lama makin pelan dan gue udah nyalain lampu sen mau belok ke kanan.

dan tau2 gue jatoh ajah gitu.

AAAARRRGGGHHH!

pas jatoh tadi gue ga berasa apa2, kaget pun anehnya nggak. tapi klo gue inget2 lagi sekarang kok gue jadi kesel sendiri ya?

masalahnya GUE SAMA SEKALI NGGAK TAU KENAPA GUE BISA JATOH! ngebut juga kagak, ditabrak ato diserempet kagak, gue mencong2 juga kagak, gue kayang di atas motor juga kagak, tau2 jatoh gitu aja! gue jadi emosi sendiri klo inget2 kejadiannya.

 

intinya gue terkapar di atas gorong2, pergelangan kaki kanan gue ketindih shiro, dan badan gue basah kuyup kena air hujan.

what a perfect scene.

cowo’ yang naik sepeda di depan gue langsung turun dan bantuin gue, begitu pula dengan mas2 tukang jual pulsa yang ada di tikungan.

gue linglung banget waktu itu (maaan kaki gue sakit beut) jadi gue cuma iya2 aja trus beberapa menit kemudian langsung kembali naik ke atas shiro dan balik ke kost, tidak lupa mengucapkan terima kasih ke si tukang jual pulsa.

 

sesampainya di kost, pintu pagar udah kebuka jadi gue langsung tancap masuk dan parkir.

gue pun merogoh ke inner rack motor gue buat nyari kunci kamar kost and guess what?

KUNCINYA GA ADA AJA GITU YAAA.

damn oh damn, tampaknya si kunci jatoh ke gorong2 pas gue jatoh tadi!

jadii pas di warnet tadi, gue ngeluarin si kunci kost dan gue taro di inner rack motor gue biar gampang diambil pas mau buka pintu pagar, secara kan lagi hujan deres jadi ga lucu aja gitu gue berbasah2 ria sambil ngerogoh2 tas buat nyari tu kunci.

dasar gorong2 sial.

 

aaaanyway untung gue udah sempet ngeduplikat kunci kost hohoho jadi arum pun bisa masuk kamar dengan riang gembira.

well ga riang gembira juga karena siku gue robek, lutut gue luka, dan gue punya memar di tangan ma paha.

3 comments:

miss piggy (chenchen) said...

hahaha, berarti emg lagi sial rum.
apa mo dikata, jadi pengalaman kan, haha. c:

woro said...

spertinya keadaan lu tragis rum, lain kali lewat gading mas aja, biar ga perlu sapa2an sama gorong2, hehe

Azam Raharjo said...

lain kali hati hati lah. jangan lupa berdoa.
berdoanya sampek hati.

===========

nih nih nih nih komen nih nih

kayak kau sering komen saja di blog saya haha

============