Saturday, April 18, 2009

laughing out loud.

lagu ini hanyalah sepenggal kisah cintaku

mencintai seseorang yang tak punya selera

dia meninggalkan aku untuk yang lebih jelek

juga tidak lebih baik

(pengkhianat cinta - maia feat cinta laura)


well okay. I should stop laughing at those “lintas kualitas” things, meskipun sangat sangat sangat sangat susah.

hahahaha ya ya ya gue jahat, suupeer jaahaaaat. tenang aja, gue sadar betul akan hal itu kok.

cumaaa kalian kan ga pernah ada di posisi gue, jadi ga tau rasanya. klo menurut gue sih manusiawi banget, tapi yah mungkin gue menikmatinya agak terlalu berlebihan sih, itulah yang bikin gue jadi tampak jahat dan jumawa.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.


no no, seriously.

gue mulai merasa ini sebagai suatu penyakit.

ada yang tau cara nyembuhinnya?

1 comments:

Dian Ayu Septyorini said...

aku tauu..aku tauu.. hehehe :)