Wednesday, September 2, 2009

dua bulan pun berlalu dengan cepat.

it’s over.

yah bukan berakhir dalam artian ga bisa ketemu lagi sih.

dua bulan yang penuh kenangan dan pengalaman hidup serumah ma enam orang sinting (keterangan lebih lanjut bisa dibaca di postingan sebelumnya) yang mungkin ga akan pernah keulang lagi.

tidur bareng, makan bareng, menggila bareng, mbosok bareng, stres bareng.

buat gue yang terbiasa hidup sendirian (dan agak kesepian) di kost pasti akan ngerasa bener-bener kehilangan banget masa-masa itu.



ayah si hayuk man (bukan yes man) yang entah kenapa mendadak hobi banget nyiksa gue (baca: ngelitikin dan ngatain gue gendut plus butuh fitness) di minggu-minggu terakhir KKN.

pakde yang seperti biasa selalu kalem tapi begitu mbanyol dikit pasti seisi rumah langsung meledak.

inem yang masih (dan akan selalu) cerewet, masokis, ga bisa diem ngeliat kamera nganggur, dan manggil gue “yummiiiii” dengan suara cemprengnya.

mbakyu yang mendamba jejaka berusia lebih tua, muslim, bisa bela diri, dan mapan. *eh sebentar, kok jadi kaya’ kolom cari jodoh yang di koran kompas ya?*

si om boyo yang gemar melakukan 3M (mbosok, mbojo, mboyo) dan seperti biasa gemar menguji kesabaran gue.

daaaaan my super beloved partner in crime, aga-chaaaaan. huhu mulai sekarang bakalan jarang banget deh denger kalimat “eh hamazaki, ngeriuk yok!” ato “heh bosok, nyacing yuk!”.


kamu sangat berarti

istimewa di hati

selamanya rasa ini

jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing

ingatlah hari ini

(ingatlah hari ini - project pop)


the japlaksaris, i’m gonna miss you all.

0 comments: