Tuesday, June 30, 2009

i heart boys before flowers.

sekitar sebulan yang lalu gue ngeliat iklan di indosiar yang menginformasikan bahwa boys before flowers bakalan tayang sebentar lagi.
i was soooooo excited! dan sejauh ini gue blom melewatkan satu episode pun hohoho, meskipun kaya'nya gue ga bakalan bisa nonton lagi minggu depan gara-gara KKN. *sigh*

AND I'M SOOOO IN LOVE WITH GOO JOON-PYO (lee min-ho) and YOON JI-HOO (kim hyun-joong)!
kenapa ya cowo'-cowo' di drama korea itu selalu super duper ultra mega so sweet? gue jadi kasian ma cowo'-cowo' di dunia nyata yang pasti kalah pamor ma bangsanya goo joon-pyo, yoon ji-hoo, lee young-jae (full house), lee mong-ryong (sassy girl chun-hyang), han-geol (coffee prince).

aanyway.
boys before flowers itu kan versi korea-nya meteor garden (taiwan) dan hana yori dango (jepang) tapii klo menurut gue boys before flowers jaauuuh lebih bagus ketimbang meteor garden dan hana yori dango, entah kenapa. sutradara-sutradara korea kaya'nya punya gift tersendiri dari Tuhan untuk menciptakan drama yang lebih bisa bikin penontonnya klepek-klepek ketimbang sutradara-sutradara jepang atopun taiwan. x')
okay here's the cast.

goo hye-sun as geum jan-di

lee min-ho as goo joon-pyo

kim hyun-joong as yoon ji-hoo

kim bum as soo yi-jeong

kim joon as song woo-bin

tayang di indosiar setiap senin-selasa jam 10 pm. err ato 10.30 pm ya? pokoke sekitar itu lah hahahaha.
do watch this korean drama! bener-bener ngasih mata kita vitamin A dan ngilangin stress! x')

3 comments:

Azam Raharjo said...

heh, kamu jangan pasang direct link image----gak keluar tuh.... malah gambar cewek sexy pake sarung tinju

Unknown said...

neng, potonya ga keluar..

hahaha, BBF mah kayaknya bakal jadi obsesi dan adiksi sepanjang masa..

rumii said...

udah gue benerin tuh.