Tuesday, June 2, 2009

my birthday's wishlists!

hari ini kalender menunjukkan tanggal 2 juni 2009 dan dalam waktu kurang-lebih seminggu, tanggal 10 juni 2009 akan segera datang dan gue akan meninggalkan usia belasan alias memasuki usia kepala dua. *sigh* waktu cepat sekali berlalu bukan?


aanywaaay.

post gue kali ini gue persembahkan khusus untuk orang-orang yang mencintai dan menyayangi gue dengan sepenuh hati, dan (mungkin) mulai bingung mikirin “enaknya ngasih kado ultah apa yah buat arum?”.

HAHAHAHAHA SUMPAH GE’ER ABIS.

eh tapi ga ada salahnya dounk bikin wishlists? kali aja orangtua ato sahabat ato pacar gue baca dan tergerak untuk mengabulkan salah satu (ato semua barangkali?) wishlists gue hihihihii.

AMIN!

1. bunga (yang ini hanya berlaku untuk satu orang saja)


2. wondershoes shoes (ukuran kaki gue 39-40)


3. kulkith shoes


4. DSLR nikon D60 atau canon EOS 450D


5. rok high-waist / overall



6. paket liburan ke tokyo ato london


3 comments:

AULIA ALDJAWA said...

gw ngasi bunga ajah gimana
hahaha
metik di depan kamar kost gw ntar
hehehe

Fu! said...

aduuh aruum. aku ga ada yang kuat ngasih. takkasih senyum aja yaa. haha. btw aku kok susah bayangin kamu pake rok high waist.. hihi

rumii said...

ollie : hahaa tolong yaa bunga hanya berlaku untuk satu orang saja yang bahkan mungkin tidak akan pernah baca post inii hiks.

fufiiy : ah kamu tegaaa.