Tuesday, March 11, 2008

perjalanan menuju bandara..

sudah jadi tradisi kluarga gue buat ngadain acara arisan tiap berapa bulan skali.. nah yang dateng ke acara arisan ini bukan cuma dua ato tiga kluarga doang mlainkan kluarga besar dari pihak nyokap.. well ga smua dateng juga sii, at least yang berdomisili di jakarta dan itu lumayan banyak.. ampe yang ga ada hubungan darah ma gue aja ada!

nah acara arisan yang berikutnya itu bakal diadain agak gede2an gitu, ampe nginep di daerah pegunungan dan ada acara yoga-nya sgala.. wuih mantaps bukan? sdikit hedonis malah, tapi memang itu salah satu ciri geng arisan kluarga gue, ahahaha jijiks.. dan EO arisan kali ini siapa lagi klo bukan jeng jeng jeng jengg.. tante ani alias nyokap gue! ouwyeah..

nah kebayang dounk betapa hebohnya arisan kita kali ini? udah direncanain dari jauh2 hari malah dan akan jatuh pada hari jumat-sabtu 7-8 maret 2008.. nyokap gue ampe nyuruh gue terbang langsung dari jogja demi ngikut ni acara, niat abis kan? tanggal 7 sbenernya gue ada sidang pleno IKAMMA (ikatan keluarga mahasiswa manajamen) dan gue mesti presentasi tapi demi nyokap gue akhirnya gue rela ga ikut sidang pleno.. *arum memang anak tauladan!*

dari sminggu sblomnya gue udah beli tiket pesawat mandala tanggal 6 maret malem jam 9.. tadinya gue udah nanya2 harga tiket pesawat buat tanggal 6 maret dari siang ampe malem, dan ketika gue udah memutuskan buat ambil tiket pesawat jam 5, tau2 gue baru nyadar aja gituh klo tanggal 6 maret kan gue blom libur dan ada kuliah ampe jam 5 lewat.. yapp saya memang cerdas, trimakasii.. akhirnya jadilah gue ambil tiket pesawat yang jam 9 malem ajah.. harganya promo loh, 225ribu saja! *ga penting*

gue kelar kuliah kan jam 5an, trus karena duit cash di dompet gue beneran udah kosong melompong, akhirnya gue ke ATM mandiri dulu buat ambil uang 50ribu.. cukup lah ya buat naik taxi ke bandara, pikir gue gitu.. yaudah trus gue pun pulang dan mulai packing + beres2 kamar walopun in the end kamar gue masih aja brantakan, hohoho.. dan gue kelar packing skitar jam setengah 8an malem.. ketika itu gue mulai merasakan feeling2 ga enak, kaya’ gue melupakan sesuatu.. ternyata gue sadar bahwa itu adalah AIRPORT TAX! kampretto, gue cuma inget buat ngambil duit taxi doang, airport tax-nya lupa!

sbenernya mungkin 50ribu itu cukup aja sii buat taxi ma airport tax.. airport tax kan 25ribu trus taxi-nya wallahualam gue lupa tapi kaya’nya ga nyampe 25ribu.. yah tapi daripada ngambil resiko kan mending gue bawa duit lebih kan? akhirnya gue memutuskan buat mampir ke ATM niaga *FYI gue punya dua ATM yaitu niaga dan mandiri* pas otw ke airport ntar..

taxi dateng jam 8an, gue pun langsung tancap, tak lupa mewanti2 si sopir buat mampir ATM niaga di jalan kaliurang sebentar.. pas nyampe sana, ternyata ngantri! cuma satu orang cowo’ sii, akhirnya gue ikutan ngantri di belakang si cowo’.. dari luar gue perhatiin di dalem ATM ada dua pasang kaki pake clana item dan sumpah ya tu dua orang lamaaa baangeeett di dalem ATM! oke, mungkin gue yg agak melebih2kan karena gue lagi keburu2.. klo ini dalam kondisi normal, mungkin ya tu dua orang ga lama2 amat di dalem ATM, tapi teteup aja skali lagi gue dalam kondisi BURU2! ketika gue udah memutuskan buat memecahkan pintu ATM dan nyeret tu dua orang kluar, tiba2 pintu ATM kebuka dan keluarlah dua orang cewe’ bertampang agak2 mirip india *ato mereka orang india beneran? whatever!*.. gerakan mereka berdua nyantai gitu, pelan2 kaya’ juragan keraton solo *skali lagi gue hiperbolis karena sedang BURU2* dan sambil cengengesan pula! pengen gue jambak rasanya..

akhirnya gantian si cowo’ depan gue yang masuk dan dia di dalem ATM cuma skitar 2 menit doang.. see? emang tu dua cewe’ aja yang LELET! ngapain aja coba di dalem? jangan2 mereka lesbong trus pake acara ngapa2in di dalem tadi! astaghfirullah, ga boleh su’udzon ‘rum.. tapi klo emang beneran gimana? ah sudahlah ga penting..

dengan bernafsu, gue pun langsung masuk ke ATM dan melakukan prosedur2 biasa dalam ber-ATM.. muncullah informasi saldo di layar dan gue ternganga.. oh yes saldo gue ternyata tinggal *ehmm ini AIB BESAR sebetulnya tapi yasudahlah* 45ribu doang! pasti gara2 program asuransi yang secara berkala narik duit langsung dari rekening gue deh! kampretto maretto..

gue pun mencoba ngambil 20ribu doang, smoga cukup smoga cukup.. tapi setelah gue menunggu, ko’ duitnya ga kluar2? padahal kartu gue udah kluar.. yapp akhirnya gue mengambil kesimpulan bahwa ngambil 20ribu pun udah ga bisa gara2 saldo gue udah minimal! YES YES BAGUUUUSS! dari tadi ngapain dounk gue lama nungguin tu pasangan lesbong ma cowo’ tadi make ATM?!

akhirnya gue langsung lari kluar, masuk taxi, ngecek argo *udah 6ribu!* dan ngomong ke supir taxi “jalan pak! tapi ntar mampir ATM mandiri sblom lampu merah ringroad ya!”.. sesampainya di ATM mandiri, ternyata ngantri satu orang tapi demi kselamatan hidup gue, gue ga berani ngomentarin atau ngata2in si satu orang pengantri ini.. ntar gue kualat kaya’ tadi! oh maafkan aku pasangan lesbong.. *minta maaf tapi masih ngatain!*

sementara itu gue ngecek jam, ternyata udah jam 08.20 pm ajaa.. ohmaysh*t! 40 menit lagi pesawat saya terbang! tiidaaakk.. akhirnya tiba giliran gue masuk ATM, gue langsung membabibuta menyerbu si mesin ATM buat ngambil duit 50ribu.. alhamdulillah lancar, ga kaya’ tadi, dan gue pun langsung tancap ke bandara.. sepanjang jalan gue udah doa smoga gue ga telat, tapi skali lagi thanks god traffic di jogja ga kaya’ di jakarta jadi perjalanan gue mulus dan gue tiba di bandara pukul 08.40! YEAH! dan gue mesti bayar 35ribu buat taxi, huh untung gue sempet ambil duit lebih buat airport tax..

gue langsung lari masuk ke tempat check in, eh taunya ada trouble di situ jadi gue mesti nunggu skitar 10 menit ampe bisa dapet kursi.. dan begitu gue duduk di ruang tunggu, ternyata pesawatnya delay 40 menit ajah! duh bginilah nasib flight paling malem, mesti rela geser jadwal.. >.<

but in the end akhirnya gue berhasil mendarat dengan selamat di jakarta dan mengikuti arisan dengan riang gembira.. mungkin blog gue yang berikutnya bakal nyeritain soal tu arisan, mungkin juga nggak, hohohoho..

0 comments: