Tuesday, March 31, 2009

huah bingung mau ngasih judul apah.

waah akhirnya gue meng-update blog lagi setelah sekian lama absen!
ngomong2 kenapa gue udh agak lama ga meng-update blog?

well sorry to say gue jadi SANGAT MALAS meng-update blog sejak pulang ke jakarta sekitar beberapa minggu lalu buat nonton jason mraz. waktu itu, ketika gue melangkah penuh riang gembira ke komputer rumah buat melepas rindu, tiba2 gue menyadari ada setumpuk kertas yg teronggok manis di atas CPU. dan setelah gue teliti dengan lbh dekat, OHMAYGAD TERNYATA ITU ADALAH BLOG GUE YANG DIPRINT! yea yea dengan kata lain, orangtua gue entah dr mana telah nemu alamat blog gue dan dengan sangat indahnya mereka jelas membaca dan bahkan ngeprint blog gue.
gue pun langsung ilfeel dan hasrat menulis blog yg entah kenapa jadi menggebu2 sejak awal taun 2009 pun mendadak pupus.

yah bukannya gimana yaa tapi kalian pasti ngerti dounk klo ada beberapa cerita yg yah males aja gitu klo keluarga sendiri yg baca. apalagi gue termasuk orang yg GA SUKA BANGET dielu2kan oleh keluarga gue, khususnya orangtua. uhmm no particular reason of that, tapi jujur aja gue udh kehilangan minat thd beberapa hal gara2 orangtua gue terlalu exciting dlm menunjukkan rasa bangga mereka ke gue.

1. tenis
olahraga wajib keluarga gue dan gue udh dilatih main tenis sejak masih kecil. awalnya gue suka banget main tenis, sempet bercita2 jadi petenis malah, tapi berhubung orangtua gue terlalu sering ngomong "kyaa aduh kamu berbakat sekalii dek" atau menunjukkan antusiasme berlebihan tiap kali gue main tenis, gue pun jadi benci setengah mati ma tenis dan ogah nyentuh raket tenis lagi. bukan karena gue males main tenis, tapi gue bener2 benci dielu2kan secara berlebihan oleh keluarga gue.

2. piano
aah jujur aja gue nyesel kenapa dulu ga menekuni piano lbh lanjut. gue dulu les piano klo ga salah pas kelas 3 ampe 5 SD. sebenernya ada dua hal yg bikin gue males main piano lagi. yang pertama gue agak trauma ma pengalaman tes kenaikan tingkat. dan yang kedua ya tentu saja antusiasme dan rasa bangga berlebihan dari orangtua gue. ada satu adegan yg paling gue inget dan paling bikin gue merinding ngeri sendiri. pada suatu hari, gue pernah lagi asik latian main piano. begitu selesai memainkan satu lagu, tiba2 bonyok gue muncul begitu aja dari tembok dapur sambil tepuk tangan! jadi dari tadi mereka ngumpet di situ, dengerin gue main piano, trus tepuk tangan begitu gue selesai. ohmaygaaad klo gue inget2 lagi adegan itu, mungkin bisa dibilang adegan itulah yang paling bikin gue jijik main piano! hii skrg aja gue ampe merinding sendiri klo nginget tu adegan.

yah mungkin kalian heran sendiri baca tulisan gue di atas.
gue aja juga bingung. ga salah kan orangtua ato keluarga kita nunjukkin rasa bangganya?
tapii gue ga tau kena penyakit psikologis ini dari mana, tapi gue BENCI BANGET ama hal2 yang yah bisa dibilang lebay kaya' gitu. dan herannya, gue cuma ga tahan ama hal2 begitu klo terjadinya di dalam keluarga aja. klo terjadi di kalangan temen ato pacar mah kok gue biasa2 aja ya?
yah mungkin itu sebabnya juga gue lebih milih buat kuliah jauh dr rumah.

2 comments:

Azam Raharjo said...

aduuuh aruum bagus banget post-an blognyaaa.... :P

Irfan said...

blog diprint? your parents??

:D

wa salut deh... pertama krn itu menandakan blogmu memang menarik dibaca... kedua, your old folks are obviously computer-literate... sesuatu yg patut dikagumi ;-)

-abisbacablognyambakjadipengenngebloglagi-